Brendan Rodgers Akan Segera Belanja Pemain Di Januari Ini, Tapi Masi Akan Merahasiakan Namanya

Brendan Rodgers

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggirs , Memboyong sembilan pemain pada musim panas lalu dirasa tak cukup membawa Liverpool lebih baik dibanding musim lalu yang sukses finis sebagai runner-up Premier League di belakang Manchester City.

Brendan Rodgers menyatakan timnya mungkin akan mendatangkan pemain baru pada bulan Januari mendatang saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Musim ini, Liverpool kesulitan mencetak gol menyusul kepergian Luis Suarez ke Barcelona dan Daniel Sturridge yang terus-terusan cedera. Tiga strikernya, Mario Balotelli, Fabio Borini, dan Rickie Lambert hanya mampu mencetak total empat gol.

Sementara itu, Cech sudah gerah berada di bangku cadangan Stamford Bridge setelah tempatnya digusur Thibaut Courtois. Agen Cech pun sudah menyarankan agar Liverpool mulai mengajukan tawaran untuk kliennya.

Liverpool sendiri memutuskan menepikan kiper utamanya Simon Mignolet akibat tampil buruk di beberapa laga hingga waktu yang belum ditentukan. Kiper veteran Brad Jones kini maju sebagai penjaga di bawah mistar gawang Liverpool.

“Jika ada kemungkinan kami bisa memperkuat diri di Januari, maka kami akan melihatnya,” ungkap Rodgers di BBC Sport.

“Akan selalu ada spekulasi, tapi saya tidak akan berkomentar akan pemain manapun,” tandas dia.

“Saya tak akan berkomentar mengenai nama-nama yang dispekulasikan. Konsentrasi saya adalah memperkuat tim ini di Januari, itu yang utama,” jelasnya.

“Kami ingin memperkuat skuat. Tetapi, kami hanya akan membeli pemain yang tepat,” kata manajer yang baru saja mengakui Mario Balotelli bukanlah pembelian yang tepat bagi Liverpool.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten