Pellegrini Inginkan Lampard Bertahan Tetapi Tidak Bisa Menjaminnya

Lampard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggirs , Mantan pemain Chelsea, Lampard bergabung dengan The Citizens dengan status pinjaman dari New York City selepas hengkang dari Chelsea. Masa pinjaman tersebut akan berakhir pada Januari nanti.

Akan tetapi pelatih Manchester City, Pellegrini ingin Lampard bertahan, tapi untuk bisa melihatnya terwujud bukan hal yang mudah.

Frank Lampard dikabarkan masih akan bertahan di Manchester City.

Sedangkan City masih ingin tetap menggunakan tenaga Lampard hingga akhir musim. Pasalnya Pellegrini bakal ditinggal Yaya Toure karena mengikuti Piala Afrika bersama Pantai Gading.

“Alasannya bukanlah hal penting, tapi yang terpenting adalah dia bertahan di sini. Ya saya yakin ia akan bertahan, tapi saya tak bisa 100 persen yakin karena kesepakatan bukan tergantung saya.”

“Kami memintanya bertahan adalah karena kami tahu Yaya Toure akan meninggalkan kami untuk Piala Afrika,” kata Pellegrini, Jumat (26/12).

“Ini bukan hal yang mudah, Frank adalah pemain New York City. Ia hanya dipinjamkan sampai Desember, jadi kami harus menghormati pihak lain,” tandasnya.

Pellegrini merasa sangat yakin sepenuhnya bila Frank Lampard akan tetap bertahan di Manchester City, akan tetapi ia tidak bisa memberi jaminan penuh karena keputusan bukan hanya berada di tangan City.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten