Polresta Depok Menerjunkan 150 Personel Gabungan Untuk Antisipasi Tahun Baru 2015

Kompol Sri Hartatik Kasat Lantas Polresta Depok

HarianDepok – Berita,  Kompol Sri Hartatik Kasat Lantas Polresta Depok saat dikonfirmasi untuk pengamanan Jalan pada malam tahun baru 2015 ini, akan menurunkan 150 personel gabungan dari kepolisian dan dinas perhubungan yang nanti akan di tempatkan di setiap titik titik yang rawan akan kemacetan.

beberapa titik yang akan di jaga adalah Margo City, Arif Rahman Hakim dan Jl Ir. Juanda. Semua titik rawan kemacetan nanti akan ditinjau lagi, apabila memang diperlukan untuk penambahan personil di tiap tiap titik maka kami akan terjunkan petugas petugas tambahan.

Sri Hartatik perwira lulusan Setukpa Angkatan 27 ini juga akan melakukan pembatasan pemarkiran di atas fly over Arif Rahman Hakim guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Di depan Margo City dan Detos juga akan dibuat semacam kanaliasi pada jalur jalur lambat, yang nantinya disana akan disiapkan beberapa petugas dari kepolisian Satlantas dan petugas petugas dari dinas perhubungan untuk pengamanan jalur jalur rawan pada malam tahun baru 2015.

Beliau juga menghimbau kepada para pengendara, baik pengendara sepeda motor maupun mobil agar senantiasa tertib dalam berkendara di jalan.

Patuhi rambu rambu lalu lintas yang ada, dan selalu memakai sabuk pengaman bagi pengendara kendaraan roda empat maupun lebih dan mengenakan helm, sepatu bagi pengendara kendaraan roda dua saat berkendara.

Dengan begitu kemacetan dan resiko kecelakaan dalam berkendara bisa diminimalisasi. Semuanya berawal dari masing masing pribadi para pengendara kendaraan. Jika semua pengguna jalan tertib dalam bekendara saya yakin kemacetan bisa akan teratasi dengan mudah.

[MuhammadKhotib / HD]

Tags: