Presiden Joko Widodo Menghadiri Acara Natal Nasional 2014 di Jayapura

Presiden Joko Widodo yang akan berkunjung ke acara Natal Nasional 2014 di Jayapura

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kapolri Jenderal Sutarman melakukan pengamanan yang sangat ketat untuk menjaga keselamatan Presiden Joko Widodo yang akan berkunjung ke acara Natal Nasional 2014 di Jayapura, Papua. “Seluruhnya sudah kami siapkan dan pastikan,” kata Sutarman seperti tertulis dalam situs Sekretaris Kabinet, Kamis (25/12/2014).

Menurut Kapolri Jenderal Sutarman, pengamanan Presiden Jokowi selama berada di Papua nanti sudah dikoordinasikan oleh Panglima Kodam XVII Cendrawasih. Namun, menurut Sutarman, polisi akan tetap memberi bantuan untuk melakukan pengamanan di lokasi tempat berlangsungnya acara Natal Nasional tersebut.

Seperti yang di kutip dari tempo.com , Sekretaris Daerah Papua Heri Dosinaen mengatakan, selain Jokowi dan anggota kabinetnya, 400 ribu undangan akan hadir dalam perayaan Natal Nasional 2014 di Stadion Mandala Jayapura. Setelah acara Natal pada 26 Desember 2014, Jokowi akan mengunjungi tiga kota di Papua dan Papua Barat.

Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Kota Jayapura Pada 27 Desember 2014, dan keesokan harinya Jokowi akan berkunjung ke Kota Wamena di Kabupaten Jayawijaya. Dalam rencana agenda perjalanananya, Presiden Joko Widodo akan mengakhiri kunjungannya di tanah papua di Kota Sorong, Papua Barat, pada tanggal 29 Desember 2014 nanti.

Foto : Tempo.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)