Cesc Fabregas Penasaran Dan Ingin Dapatkan Piala Liga Champions

Cesc Fabregas

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Mantan gelandang Arsenal dan Bercelona  Cesc Fabregas mengatakan keinginannya bersama chelsea untuk berhasil meraih juara Liga Champion pada musim ini.

Pada klub lamanya, pemain 27 tahun ini sempat beberapa kali dekat dengan kemungkinan juara, namun pada akhirnya gagal meraih trofi.

Kepindahannya dari Arsenal tidak mudah, ia harus membayar sisa uang tranfer jika ingin pindah ke Barcelona.

Namun kini ia sudah melupakan itu semua, bersama klub barunya Chelesa ia ingin meraih kesuksesan, salah satunya dengan merebut trofi juara Liga Champions pada musim ini.

“Saya bermain di final bersama Arsenal pada tahun 2006, dan harus kalah di menit-menit akhir. Rasanya sungguh menyakitkan. Saya sudah bermain di empat semifinal Liga Champions, rasanya sudah hampir mengangkat piala dan sungguh dekat dengan gelar juara. Semoga saja saya bisa segera mewujudkan impian itu.”

“Gelar itu sangatlah penting, Liga Champions adalah kompetisi yang harus saya menangkan. Bisa menjuarainya akan menjadi kepuasan tersendiri. Javier Zanetti saja harus menunggu hingga usia 36 tahun untuk memenangkannya bersama Inter Milan,” ungkap Fabregas seperti dilansir Champions Matchday.

Untuk bisa mewujudkan impian tersebut, Fabregas harus terlebih dahulu membawa The Blues melewati hadangan PSG di babak 16 besar.

Fabregas yakin bersama Chelsea ia bisa meraih kesuksean bersama-sama.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten