Casillas’ Saya Ingin Bertahan Dan Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Madrid

iker casillas

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sudah meraih delapan trofi, penjaga gawang sekaligus Capten Real Madrid,  Iker Casillas. mentapkan dirinya untuk terus bersama Real Madrid.

Gelar kedelapan Casillas di dapat di akhir pekan lalu. Dia membantu Real Madrid mengalahkan San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub dengan skor 2-0.

Casillas menegaskan bahwa ia berencana untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Diungkapkannya, ia tak memiliki alasan untuk pergi.

Penjaga gawang berusia 33 tahun, yang telah menjadi sasaran kritik fans selama 12 bulan terakhir. Saat ini Casillas masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Santiago Bernabeu. dan kepada Marca ia berujar tidak berniat untuk berganti klub.

“Ini telah menjadi tahun terbaik saya. Kami telah memenangkan empat gelar dan saya tidak bisa melupakan itu hanya karena enam minggu yang buruk. Saya di bawah kontrak saya di sini dan tidak memiliki alasan untuk berpikir meninggalkan klub,” ujar Casillas.

Casillas berharap dapat mengakhiri rumor yang membicarakan masalah masa depannya. Apalagi saat ini juga kencang beredar kabar bahwa Real Madrid berniat mendatangkan kiper masa depan Spanyol David De Gea dari Manchester United.

“Saya menjalaninya satu per satu. Saya dalam ikatan kontrak di sini dan tidak memiliki alasan untuk berpikir pergi,” pungkasnya.

Di angap tahun ini sebagai tahun terbaiknya bersama Real Madrid,  memenangkan empat gelar bergengsi, salah satunya adalah La Decima yang telah lama dinantikan oleh Madridista.

Casilans tidak ingin pergi tetap bertahan di Real Madrid.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten