Ogenyi Onazi Tidak Akan Menolak Jika Liverpool Menginginkannya

Ogenyi Onazi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang asal Negeria yang kini membela klub pertama asal Ibu Kota Italia Lazio, Ogenyi Onazi mengungkapkan bahwa ia punya mimpi bermain di kompetisi Premier League.

Oleh sebab itu gelandang muda Lazio, Ogenyi Onazi, mengaku tak akan menolak jika memiliki kesempatan bergabung ke salah satu klub terbesar Liga Primer Inggris, Liverpool.

Hal itu diakuinya sendiri karena bermain di Liga Primer Inggris merupakan impiannya sejak dahulu. SItuasinya bersama Tim Elang Muda juga sedang tak bagus, dengan pemain asal Nigeria itu baru tampil empat kali sebagai starter musim ini.

“Kita bicara tentang sebuah klub besar dan saya selalu ingin bermain di Inggris. Jendela transfer belum dibuka dan akan ada banyak tawaran dari seluruh dunia tetapi itu adalah situasi yang rumit.”

“Jika kesempatan pergi ke Liverpool muncul dengan sendirinya, saya tidak akan mengatakan tidak,” ungkap Onazi kepada Supersport.

Pemain berusia 21 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah arahan pelatih Stefano Pioli di musim ini. Onazi baru tampil empat kali sebagai starter di Serie A. Meskipun begitu ia tak keberatan bila pindah ke klub lain.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten