Nemanja Matic Yakin Chelasea Bisa Raih Empat Gelar DI Musim Ini

 Nemanja Matic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Chelsea masih nyaman bertengger di peringkat teratas klasemen Premier League usai mengalahkan Stoke City 2-0 tadi malam. ‘Si Biru’ sukses mengembalikan keunggulan tiga poin dari rival terdekatnya, Manchester City di posisi kedua.

Di Eropa, The Blues tampil sebagai juara Grup G Liga Champions tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan penyisihannya untuk maju ke babak 16 Besar di mana mereka akan ditantang oleh Paris St. Germain.

Sedangkan, dalam ajang Piala FA mereka difavoritkan kembali meraih gelar, sebab mereka akan menjamu tim lemah Watford di babak ketiga.

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, yakin jika timnya bisa meraih empat gelar sekaligus atau quadruple pada musim ini.

“Saya yakin kami memiliki peluang meraih empat gelar sekaligus. Kami memiliki kesempatan itu,” ujarnya kepada The Express. “Saya tidak mengatakan kami pasti menang, tapi kami akan mencobanya dan berusaha dengan semaksimal mungkin.”

Kami punya kualitas, tapi juga tim-tim lain. Mereka kuat, dengan kualitas juga. Tapi, kami akan berusaha dan kita akan tunggu apa yang bisa kami lakukan.”

“Aku pikir mungkin saja, kami memiliki sebuah peluang jadi itu mungkin,” jawab Matic saat ditanya mengenai peluang Chelsea meraih quadruple di musim ini.

Sejauh ini Chelsea memperlihatkan performa yang meyakinkan di semua kompetisi, hal ini mungkin saja bisa terjadi, seperti yang diungkapkan Matic, gelandang Chelsea.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten