Deley Blind Mengisyaratkan Akan Segera Bermain

Deley Blind

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Daley Blind, gelandang Manchester United sudah kembali berlatih bersama tim setelah mengalami masalah dengan cedera lututnya.

Pemain berusia 24 tahun absen sejak November silam ketika ia tampil bersama timnas Belanda menghadapi Latvia. Banyak pihak yang memprediksi cederanya akan memakan waktu sekitar enam bulan, namun pemulihannya berlangsung lebih cepat dari diperkirakan seperti dikutip dari Sport Mole.

Blind mendapatkan cedera lutut saat membela Belanda ketika laga melawan Latvia. Dalam pertandingan yang berlangsung pada pertengahan November lalu, dia hanya bermain selama 20 menit.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Blind meengalami masalah pada ligamen kakinya. Cedera itu yang membuatnya harus menepi untuk sementara waktu.

Blind mengisyaratkan bahwa ia mungkin tak akan lama lagi bisa kembali ke lapangan hijau setelah mengunggah foto di Twitter yang mengabarkan sudah kembali mengikuti latihan. Meskipun begitu masih belum bisa diketahui tanggal pasti Blind kembali merumput.

Daley Blind mengisyaratkan tidak akan lama lagi untuk bisa beraksi lagi setelah membuat tweet yang menyebut dirinya sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di tim.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten