Galliani Milan Akan Kembali Ke Jalurnya Di Eropa

Galliani  Milan Akan Kembali Ke Eropa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pernyataan Gallianiterlontar setelah Milan tampil apik dalam dua laga terakhirnya. Lawan Napoli, mereka menang 2-0 sementara lawan AS Roma di Olimpico mereka bermain imbang 0-0.

Galliani mengatakan bahwa performa AC Milan saat ini sudah mulai membaik dan bisa bersaing lawan klub-klub besar dalam memperebutkan satu tempat ke Liga Champions musim depan.

Dalam 16 pertandingan Serie A yang sudah berjalan, Rossoneri baru memenangi enam di antaranya, seri tujuh kali, dan menderita tiga kali kekalahan. Sinyalemen positif ditunjukkan Milan dalam dua laga terakhir tatkala menundukkan Napoli 2-0 yang diikuti mengimbangi AS Roma 0-0 dengan 10 pemainnya.

“Itu adalah penampilan sebuah tim yang sesungguhnya melawan Roma, karena kami memperlihatkan semangat, rasa lapar, dan determinasi meskipun kami bermain dengan 10 orang,” kata Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

“Jika tampil seperti itu, kami mampu bersaing untuk lolos ke Liga Champions. Bagi saya, kami tampak seperti telah membalikkan keadaan. Kami harus selalu menang melawan klub besar,” tandasnya.

Presiden AC Milan Adriano Galliani yakin bahwa klubnya telah mengalami kebangkitan. Galliani berharap, I Rossoneri tak lagi menelan kekalahan saat bertemu klub-klub papan atas.

Dua laga tersebut membuat kepercayaan diri Galliani melambung. Ia mengklaim Milan kini semakin kuat dan akan bisa bersaing dengan klub-klub besar lainnya dalam memburu tiket Liga Champions musim ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten