Mancini Tertarik Datangkan Cerci Penyerang Berdarah Italia

Alessio Cerci

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih kepala Inter Milan, Roberto Mancini dikabar meminati jasa pemain Atletico Madrid Alessio Cerci.

Sebelumnya, Cerci pindah dari Torino ke Atletico pada hari penutupan jendela transfer seharga 15 juta euro, namun hingga saat ini ia masih kesulitan untuk mendapat tempat utama di Atletico.

Apakah Cerci target utama kami bulan Januari nanti? Bisa saja, kami masih harus menunggu. Dia pemain Atletico,” ujar Mancini kepada Sport Mediaset.

“Dalam hal ini kami memang kurang pemain top. Kami harus berkembang untuk skuat kami dan itu akan butuh waktu,” tambahnya.

Pelatih FC Internazionale Roberto Mancini angkat bicara terkait ketertarikan klubnya terhadap Alessio Cerci. Mancini mengakui bahwa winger Atletico Madrid itu merupakan salah satu buruan I Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Cerci? Ada kemungkinan tentang itu, namun kita harus menunggu. Ia adalah pemain Atletico Madrid. Kami jelas kekurangan pemain top di posisinya. Namun demikian, tim harus terus bekerja keras terlepas dari ada tidaknya pemain baru. Kami bisa menemukan kontinuitas dan hal tersebut hanya bisa dicapai dengan bekerja keras,” pungkasnya.

Tidak hanya Cerci saja yang diminanti oleh Mancini,  Lucas Leiva pemain Liverpool ini masuk juga dalam radar Mancini untuk musim dingin ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten