Antoine Griezmann Yakin Akan Terus Memberikan Penampilan Terbaiknya

Antoine Griezmann

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Antoine Griezmann yakin itu penampilan terbaiknya selama gabung Atletico, tapi dia merasa bisa melakukan lebih.

Pemain internasional Prancis mengaku kemenangan kemenangan atas Bilbao merupakan permainan terbaik untuk klub setelah mengepak tiga gol dalam kemenangan di San Mames.

Pada laga Atletico berhadapan dengan Athletic Bilbao di New San Mames, pelatih Diego Simeone memasang Griezmann sebagai ujung tombak. Griezmann diapit oleh Arda Turan dan Saul di lini depan.

Kendati Griezmann bukan seorang penyerang murni dia lebih sering beroperasi sebagai pemain sayap kiri, dia mampu mengemban tugas yang diberikan Simeone.

“Itu penampilan terbaik saya sejak datang ke sini, saya harus terus seperti itu dan terus bekerja. Semoga ini akan menjadi standar reguler saya, atau mungkin saya bisa memberikan lebih,” aku Griezmann usai pertandingan.

“Kami tampil buruk di babak pertama. Pelatih mengungkap kata-kata penting saat jeda dan di babak kedua berjalan lebih baik.

Sedangkan Simeone merasa kualitas Griezmann membawa timnya menemukan jalan kembali ke pertandingan setelah mereka berjuang tanpa duo striker Mario Mandzukic dan Koke.

“Griezmann adalah pemain yang kami butuhkan di dalam tim. Dia berbeda, dan bekerja setiap hari, sekarang kita bisa melihat usahanya. Itu sulit untuk berdaptasi dengan kerugian atas Mandzukic dan Koke, tapi di babak kedua kami tenang dan kami menyimpulkan tahun 2014 dengan menakjubkan,” ungkap Simeone.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten