Adam Lallana Senang Atas Perubahan Di Kubu Liverpool Saat Ini

Adam Lallana

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Dalam beberapa laga terakhir, performa gelandang 26 tahun, Adam Lallana memang cukup tampak menonjol. Begitu pula dengan beberapa pemain lainnya di tim tersebut. Hal itu tampaknya tak lepas dari perubahan formasi permainan dari 4-4-2 Diamond menjadi 3-4-3.

Adam Lallana mengklaim bahwa sistem baru yang diterapkan oleh Brendan Rodgers di tim Liverpool telah berhasil membuatnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Keputusan itu disambut positif oleh Lallana yang menyebut taktik anyar ini membuatnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya, seperti saat masih di Southampton sebelum diboyong seharga 25 juta pounds pada musim panas lalu.

“Saya merasa lebih santai dan apabila Anda melihat saya santai berada di lapangan, maka Anda bisa melihat yang terbaik dari saya di lapangan,” pungkasnya.

Saya merasa senang bermain sebagai gelandang serang, namun sejatinya saya siap bermain di manapun. Hanya saja, dengan menikmati permainan, maka Anda akan melihat potensi terbaik saya.”

Adam Lallana mengungkapkan bahwa mulai ada atmosfir positif yang tumbuh dalam skuat Liverpool dalam beberapa laga belakangan ini.

Lallana melanjutkan, Liverpool kini tengah bangkit dari keterpurukannya. Ia pun tetap bersyukur bisa meraup satu poin di laga tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten