Akhirnya Reza Memutuskan Untuk Keluar Dari Group Noah – Selamat Jalan Reza “Noah”

Selamat Jalan Reza "Noah"
HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Hari ini Senin (22/12/2014) Musica Studio’s menggelar acara jumpa pers di kantornya di bilangan Jakarta Selatan.

Pihak Musica langsung memberikan pernyataan, bahwa Reza personil band Noah ini resmi mengundurkan diri dari Noah per tanggal 1 Januari 2015.

Dari keterangan yang didapat, Lukman salah satu personil Noah angkat bicara, “teman teman semua yang ada di Noah selalu membuka pintu selebar lebarnya untuk Reza, jika memang ingin bergabung kembali” tegasnya.

Di jumpa pers tersebut Indrawati Widjaja selaku pemilik Musica Studio’s membenarkan peristiwa tersebut. Dan beliau mengatakan hal yang sama “kami akan selalu menerima jika memang Reza ingin bergabung kembali bersama Noah”.

Untuk acara yang telah terjadwal sampai dengan akhir tahun 2014 dan album kedua Noah ‘2nd Chance’ akan menjadi aksi terakhir bagi Reza yang benama lengkap Ilsyah Ryan Reza.

[Ichuell Lleuhci/NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)