Juan Mata: Keseriusan Falcaolah Yang Membuat Dia Berhasil Kembali Mencetak Gol

Radamel Falcao

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Dikatakan Mata, dalam penilaiannya Falcao telah tampil bagus dan bekerja keras bukan hanya di pertandingan, namun juga pada sesi latihan. Sehingga menurutnya, ia tak heran bila Falcao sukses mencetak gol pada laga tersebut.

Juan Mata melayangkan pujian kepada penyerang baru Manchester United, Radamel Falcao.

“Kami selamat karena Falcao. Saya sangat bahagia atas pencapaiannya. Ia bekerja keras setiap hari. Wajar apabila ini terbayarkan,” ujar mantan pemain Chelsea itu.

“Villa Park selalu menjadi tempat yang sulit untuk didatangi. Bagi kami pun demikian, kami menargetkan tiga poin tetapi kami senang pulang membuat satu poin,” tukasnya.

Pertandingan itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Falcao berhasil menyundul bola hasil umpan akurat dari Ashley Young yang membuat The Red Devils menyamakan kedudukan selepas dibobol lebih dulu oleh gol indah Christian Benteke.

Gol Falcao berarti penting untuk dirinya sendiri dan juga United. Bagaimana tidak, sebelum pertandingan melawan Villa, penyerang asal Kolombia itu menekankan keinginannya untuk lebih sering dimainkan. Beberapa laga belakangan, Falcao –yang beberapa kali dibekap cedera– memang turun bermain, tetapi tidak sebagai starter.

Pentingnya gol tersebut terlihat dari betapa emosionalnya Falcao ketika merayakannya. Dia berseluncur di atas lutut dengan tangan terentang ke arah pendukung tim, sebelum menerima pelukan selamat dari rekan-rekannya, dan berlutut sekali lagi seraya menengadahkan telunjuk ke atas seperti sedang berterima kasih kepada Tuhan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten