Sambutan Positif Menteri Pemuda dan Olahraga Atas Dukungan Suporter Madura Bersatu

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Suporter Madura Bersatu mendapat sambutan positif Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Langkah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk membenahi PSSI mendapat dukungan penuh dari suporter Madura. Memanfaatkan momen kunjungan Menpora ke Madura, Jumat (19/12) kemarin, Suporter Madura Bersatu -yang terdiri dari empat elemen suporter Madura- menyerahkan petisi berisi dukungan dan tuntutan pada Imam Nahrawi.

Sementara itu, menurut Tirmidzi, salah seorang suporter yang ikut menyerahkan petisi tersebut, mereka tak memiliki banyak waktu untuk berdiskusi dengan Menpora ihwal karut-marut kondisi sepakbola Indonesia. Namun, meski hanya sempat berdiskusi selama 15 menit, mereka puas telah bisa mencurahkan petisi pada Menpora.

Sebelumnya, langkah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk membenahi PSSI mendapat dukungan penuh dari suporter Madura.

Suporter Madura Bersatu Jumat kemarin yang terdiri dari empat elemen suporter Madura- menyerahkan petisi berisi dukungan dan tuntutan pada Imam Nahrawi.

Aksi dukungan dan petisi yang diberikan Suporter Madura Bersatu mendapat sambutan positif Menteri Pemuda dan Olahraga.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten