Diminat Klub Asal Liga Inggris Ramos Tidak Terburu Buru Bicarakan Perpanjangan Kontrak

Ramos Tidak Terburu Buru Perpanjang Kontrak

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Asal Spanyol, Ramos baru baru ini dilirik klub asal Liga Inggris.

Daily Star mengklaim bahwa sumber internal di Madrid menyebutkan bahwa Arsenal, Manchester United, dan Manchester City tengah tertarik untuk membeli sang bek di musim panas 2015.

Namun sang bek kanan masih belum menyepakati apapun dan baik City maupun United amat tertarik untuk merekrut Ramos – meski hal tersebut bakal membuat mereka wajib mengeluarkan dana tak kurang dari 40 juta poundsterling.

Pemain asal Spanyol itu mengaku ingin menunggu dengan sabar hasil dari proses negosiasi yang tengah berjalan dengan klub, mengingat kontraknya yang berlaku saat ini masih  belum akan berakhir hingga tahun 2017 mendatang.

“Saya terkejut ketika mendengar kabar mengenai kontrak saya, karena saya tidak pernah membicarakannya dengan siapa pun. Hal tersebut membuat saya bicara dengan kakak saya, namun kami tidak pernah bicara tentang uang.

“Kontrak merupakan hal yang sama sekali tidak membuat saya khawatir. Saya masih punya dua tahun di kontrak saya yang berlaku saat ini dan kami tidak pernah menghubungi klub.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak buru-buru terkait perpanjangan kontraknya di klub.

Namun sang bek kanan masih belum menyepakati apapun dan baik City maupun United amat tertarik untuk merekrut Ramos.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten