Hasil Pertandingan: Athletic Bilbao 1-4 Atletico Madrid, Antoine Griezmann Hattrick, Atletico Kembali Raih Kemenangan

Antoine Griezmann  Hattrick

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Gagal merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, kampiun Primera Division, Atletico Madrid sukses memetik poin solid dengan skor 4-1 atas tuan rumah Athletic Club.

Antoine Griezmann yang menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid dengan tiga gol ke gawang bekas klubnya.

Pada laga pekan ke-16 yang dihelat di New San Mames, Senin (22/12/2014) dinihari WIB, Bilbao unggul duluan di menit ke-17 lewat Mikel Rico. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Banyak pelanggaran bertebaran sepanjang sisa babak pertama. Dalam setiap perebutan bola atas, wasit hampir selalu meniupkan peluit dan menghentikan pertandingan. Permainan menjadi keras menjurus kasar.

Tak sampai semenit selepas restart, Atletico menyamakan skor 1-1 lewat sepakan terukur Griezmann ke gawang Gorka Iraizoz. Atletico berbalik memimpin 2-1 dari penalti Raul Garcia di menit ke-53.

sebuah kesalahan dari Gurpegi yang terpeleset di pertahanannya membuat Griezmann leluasa menerima umpan Gabi, ia berlari menusuk jantung pertahanan tuan rumah dan tanpa kesulitan menaklukkan Gorka Iraizoz saat pertandingan memasuki menit 73.

Athletic makin jauh tertinggal saat Griezmann mengukir hattrick sembilan menit jelang usai waktu normal. Meski terlihat offsid.

Tambahan tiga gol membuat Griezmann kini telah mengoleksi sembilan gol di semua kompetisi. Dia cuma kalah dari Mandzukic untuk urusan jumlah gol terbanyak.

“Pada babak pertama dia (Griezmann) tak bisa masuk ke permainan dan mempertontonkan kecepatannya,” ujar Simeone seusai laga melawan Bilbao.

“Tapi, di babak kedua, hal sebaliknya terjadi. Dia tampil luar biasa di babak kedua,” sambungnya.

Griezmann direkrut Atletico dari Real Sociedad di bursa transfer musim panas lalu. Dia tampil brilian bersama Sociedad pada musim lalu dan mencetak 20 gol.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten