Preview: Juventus vs Napoli, Massimiliano Allegri Sudah Tidak Sabar Sedangkan Benitez Sangat Pede

Preview Juventus vs Napoli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sebagai pengingat, Piala Super Italia sejatinya selalu jadi gong pembuka musim baru Serie A Italia, namun kali ini pagelarannya diundur menyusul kebutuhan Napoli untuk berlaga di babak play-off Liga Champions pada Agustus lalu.

Laga ini antara Juventus dan Napoli akan dimainkan pada Selasa (23/12) dini hari WIB, yang dihelat di Jassim Bin Hamad Stadium, Qatar.

Kedua tim tampak sudah siap merebut trofi penutup tahun 2014 ini, tercermin dari hasil positif kedua tim di laga terakhir.

Juve juga sudah dalam keadaan prima, terutama di lini belakang mereka. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini siap turun bersama menjadi tembok di jantung pertahanan.

Sementara untuk Napoli, Rafael Benitez kemungkinan kembali ke formasi favoritnya, 4-2-3-1 saat menghadapi Juventus. Dengan satu striker di lini depan, pilihan Benitez sepertinya akan jatuh kepada Gonzalo Higuain, meski Duvan Zapata bermain cukup baik di beberapa laga terakhir.

Juve sebagai tim adidaya Serie A Italia saat ini jelas ingin membukukan gelar hat-trick di ajang tersebut, layaknya di Serie A. Sementara bagi Napoli, kemenangan akan menebalkan rasa percaya diri para penggawanya, menilik performa buruk tim asuhan Rafa Benitez yang tak sesuai ekspektasi musim ini.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku tak sabar untuk menghadapi Rafael Benitez di Piala Super Italia.

“Kami sangat bersemangat karena ini adalah pertandingan berebut trofi. Kami tak boleh salah! Tim ini sedang berada dalam kondisi bagus dan kami ingin mendapat suntikan moral jelang libur Natal,” ujar mantan pelatih AC Milan itu.

“Saya termotivasi untuk menghadapinya [Benitez]. Saya tak punya banyak kesempatan untuk bermain di final turnamen seperti Rafa. Akan ada sedikit keasingan bagi saya dan skuat,” pungkasnya.

Sedangkan di pihak lawan Benitez sangat pede kala berhadapan dengan Juventus nanti.

“Apa yang terpenting adalah rasa lapar akan kemenangan dan memiliki mentalitas yang tepat. Kami selalu dapat hasil bagus saat berhadapan dengan tim besar dan kami yakin kami akan bisa melakukannya.”

“Kami mengharapkan kemenangan. Kami tahu apa yang suporter inginkan dari kami dan kami sepenuhnya berkonsentrasi. Kami menaruh hormat pada lawan kami, tapi kami tahu kekuatan yang kami punya dan kami ingin memenangi ini,” lanjut Benitez di Football Italia.

“Saya tidak berpikir kalau hanya menang di final adalah sebuah batasan. Saya tidak butuh untuk menyemangati pemain terlalu banyak, karena pertandingan yang kami hadapi sudah cukup memotivasi,” sahut Benitez lagi.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten