Review Hasil Pertandingan: Inter Milan Vs Lazio, Inter Berhasil Tahan Imbang Lazio Meski Sudah Tertinggal 0-2

Review Hasil Pertandingan: Inter Milan Vs Lazio

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Lazio mengawali pertandingan dengan brilian. Baru bermain dua menit, Lazio sudah unggul lewat gol dari Felipe Anderson. Pemain asal Brasil ini menerima bola di kotak penalti Inter, mencari ruang tembak dan kemudian melepas tendangan keras yang bersarang di gawang Samir Handanovic.

Lazio bermain sangat agresif pada menit-menit awal dan berhasil mencatatkan beberape peluang. Sebaliknya, Inter nampak bermain lebih sabar dan tenang dalam menata serang yang banyak mereka mulai dari belakang.

Biancoceleste bahkan membungkam loyalis Inter di stadion melalui gol cepat Felipe Anderson di menit kedua usai mendapat bola dari Stefan Radu di kotak penalti dan mengecoh Andrea Ranocchia sebelum menggetarkan jala gawang tuan rumah.

Tertinggal dua gol Inter terlihat kesulitan membongkar pertahanan Lazio, penempatan Kovacic yang terlalu dalam membuatnya kesulitan membuka celah benteng lawan dan hingga babak pertama berakhir skor masih 2-0.

Inter akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat golazo Mateo Kovacic pada menit ke-66. Sepak pojok Inter bisa ditanduk keluar oleh Parolo. Hanya saja, Kovacic sudah siap menyambut bola muntah.

Sepuluh menit berselang, Rodrigo Palacio berhasil mengarahkan bola kiriman Danilo D’Ambrosio untuk menyamakan kedudukan. Itu adalah gol pertama Palacio di Serie A sejak Mei lalu.

Dengan hasil ini, Lazio kembali menduduki posisi tiga klasemen sementara. Sementara itu, Inter masih tertahan di peringkat 11 Serie A.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten