Silva Senang, Pellegrini Girang Silva Bisa Gantikan Peran Aguero

Silva Senang

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , The Citizens memulai pertandingan tanpa memakai striker. Sergio Aguero, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic mengalami cedera sehingga harus menepi beberapa saat.

Meskipun begitu City tetap tampil dominan dan berhasil mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Hasil ini pun membuat pasukan Manuel Pellegrini punya poin yang sama dengan Chelsea.

Silva mengaku senang bisa membantu Manchester City mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0 pada lanjutan kompetisi Premier League (20/11).

“Saya bisa mencetak dua gol dan membantu tim, jadi saya sangat senang. Tanpa penyerang, kami harus bekerja lebih keras untuk mencetak gol dan kami melakukannya, seperti di laga terakhir kami. Semoga kami bisa terus seperti ini,” ungkapnya.

“Saya selalu mengatakan, saya lebih suka bermain di tengah dan setiap saya bermain di sana, saya mencoba untuk mencetak gol,” ujar Silva.

Sementara sang pelatih merasa Silva melakukannya dengan baik dan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Sergio Aguero yang terkapar di meja perawatan.

“Tim ini selalu membutuhkan Sergio Aguero bermain karena dia adalah pemain yang sangat penting. Namun, tim ini bukan hanya tentang Aguero. Silva sama persis dengannya. Mereka adalah pemain top yang mampu membuat perbedaan,” jelasnya seperti dikutip dari goal.com.

“Tapi, jika mereka tidak bisa bermain karena alasan apapun, kami memiliki tim yang bekerja dengan baik dan tahu bagaimana melakukannya. Dalam hal ini, tanpa Sergio,  (Stevan) Jovetic,  (Edin) Dzeko atau (Vincent) Kompany, pemain lain mampu mengambil momen-momen penting seperti yang dilakukan hari ini,” tegasnya.

Menurut Pellegrini, meski bulan ini bukanlah bulan penentu untuk meraih gelar, namun itu tetap penting, karena di bulan ini mereka memainkan banyak pertandingan penting yang mampu menjadi tolak ukur timnya untuk mengakhiri musim.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten