Puisi dan Gambar Ucapan Hari Ibu 22 Desember 2014

DP Ucapan Selaman Hari Ibu

HarianDepok.com – Entertaiment , Hari ini tepatnya tanggal 22 Desember seluruh masyarakat indonesia memperingati dan merayakan Hari Ibu. Peringatan Hari Ibu sudah menjadi sebuah tradisi bagi masyarakat indonesia pada umumnya. Ungkapan sayang, bangga dan rasa cinta kepada sang ibu di curahkan melalui lisan , tulisan dan berbagai foto ( gambar ) .

Berikut ini  puisi hari ibu kiriman dari beberapa pembaca setia HD yang mengungkapkan perasaan mereka untuk sang ibu tercinta .

Ada beberapa kata-kata yang saya pilih untuk menuangkan pikiran atau perasaan untuk Ibu…

Ibu  Seiring waktu berjalan, engkau bersamaku  Selalu kurasakan tiap butir kasihmu  Sayangmu pada kami tulus tanpa suatu paksaan  Engkau berjiwa besar, Ibu.  Anakmu rindukan kasihmu, Ibu  Butir-butir kasih sayang itu masih kurasakan  Hingga detik ini  Karena belaimu suci dari hatimu.  Aku menyayangimu Ibu.

Puisi Hari Ibu Lainnya

Aku memang belum bisa membuatmu tersenyum karena prestasiku. Engkaulah penyemangatku untuk menapaki perjalanan hidup ini. Aku tak kan kuat tanpamu, ibu. Suatu saat nanti, aku ingin membntumu wujudkan mimpimu itu. Insya Allah…

Puisi Hari Ibu 2

Ibu adalah sosok wanita perkasa bagiku, Engkau tidak pernah lelah untuk selalu menjagaku, Ibu maafkan aku yang belum bisa membahagiakanmu, Oh ibu..aku sangat mencintai dan menyayangimu seumur hidupku.

Ibu memang sosok yang tidak bisa tergantikan bagi kita sebagai anak-anaknya, Mari di Hari Ibu ini kita jadikan momen sebagai hari yang spesial bagi semua Ibu di dunia.

Selamat Hari Ibu

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)