Usai Dilantik Djarot Gelar Tasyakuran Dikediamannya

Djarot Memberikan Pidato

HarianDepok.com – Nasional, Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang akrab disapa Djarot membuat acara tasyakuran di kediamannya di kompleks perumahan Raflesia, Depok. Acara tersebut dihadiri oleh para kerabat dan tetangga kompleks sekitar dan berlangsung dengan khidmat.

Setelah beberapa kerabat memberikan sambutan, tibalah Djarot memberikan pidatonya yang terkesan santai, dan jauh dari formal. Dipidatonya tersebut beliau mengatakan bahwa untuk menjadikan Kota Jakarta baru, semua instansi maupun golongan masyarakat ikut berbenah dalam rangka menjadikan kota jakarta yang lebih baik.

“Gotong royong, ayo gotong royong!” ujar beliau pria kelahiran 30 Oktober 1955 di Gorontalo ini.

disetiap pidatonya beliau selalu diselingi oleh canda khas ala Djarot yang membuat para tamu undangan tersenyum dan tertawa, namun tidak menghilangkan nilai estetika intelektualitasnya sebagai wagub DKI Jakarta yang baru.

Ramah, murah senyum dan suka berbaur, itulah yang tim HarianDepok.com lihat pada sosok beliua di acaranyannya tersebut yang terbilang jauh dari kesan mewah. sederhana, tapi mempesona.

Acara tersebut juga dihadiri oleh artis ibu kota Asri Welas, beliau juga mengundang lenong betawi pimpinan Harry de Fretes yang dimaksudkan untuk menjaga serta melestarikan budaya betawi yang memang menjadi icon ibu kota DKI Jakarta.

Diakhir acara beliau menyempatkan diri bernyanyi bersama istri tercinta.

Usai Dilantik Djarot Gelar Tasyakuran

Usai Dilantik Djarot Gelar Tasyakuran 2

Usai Dilantik Djarot Gelar Tasyakuran 3

[MuhammadKhotib / HD]

Tags: