Aksi Panggung Bastian Steel Di Depok Fantasi Waterpark Membuat Heboh Penggemarnya

Bastian Steel9

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Event “Bernyanyi Bersama Bastian Steel” yang di selenggarakan oleh Depok Fantasi Waterpark siang tadi , Minggu (21/12/2014) berlangsung dengan sukses dan lancar. Bastian sukses menghibur para penggemarnya yang hadir di acara tersebut dan tidak sedikit para penggemar Bastian yang histeris melihat aksi panggung sang idolanya.

Berikut ini adalah liputan khusus acara Bernyanyi Bersama Bastian Steel di Depok Fantasi Waterpark yang dilakukan oleh Tim HD .

Sebelum acara di mulai Tim HD mendapatkan informasi dari salah satu panitia penyelanggara yang mengatakan ,”ada keterlambatan dari rombongan Bastian Steel , sehingga rundown acara mundur selama satu jam dikarenakan Bastian masih didalam perjalanan”, Ucap Anas .  Awalnya pihak media diberi kabar  oleh pihak penyelenggara bahwa pers conference akan dimulai pukul 10.30 WIB.

Bastian Steel

Setelah menunggu kurang lebih 1 jam , akhirnya rombongan sang artis “Bastian” dan Crew muncul di lokasi , sekitar pukul 11.30. Tidak lama kemudian Press Conference pun dimulai dengan menghadirkan Bastian Steel dan perwakilan dari manajemen Depok Fantasi Waterpark oleh Bpk. Jansen dan Ibu Linda.

Pihak Manajemen Depok Fantasi Waterpark

Menurut Perwakilan Manejemen “Bahwa event Bastian Steel diadakan adalah salah satu bentuk komitmen kami, untuk terus menyediakan wahana rekreasi bagi masyarakat pada umumnya” Ucap Jansen.

“Dan event seperti ini juga akan kita adakan terus secara berkesinambungan , tentunya kita akan selalu melakukan inovasi dan kreatifitas yang baru salah satunya dengan dihadirkannya Bastian di Depok Fantasi Waterpark untuk bisa menghibur para pengunjung”, Pungkasnya.

Menanggapi pertanyaan yang di ajukan oleh pihak media yang hadir saat itu perwakilam manajemen DFW pun mengatakan lebih lanjut , bahwa akan banyak event yang berlangsung di waterpark , karena ini adalah bagian dari program kami apalagi di bulan desember ini musim liburan . Tentunya dengan banyak acara yang bisa kami adakan, akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Depok Fantasi Waterpark, jawab Linda.

Bastian Steel1

Bastian sendiri mengatakan ” Saya senang bisa dipanggil ke Depok Fantasi Waterpark untuk menghibur penggemar dan para pengunjung yang datang , karena bagi saya bisa menghibur orang itu ya termasuk hiburan bagi saya”

Pada saat Press Conference berlangsung Bastian pun sedikit bercerita tentang pengalamannya bermain di wahana air Depok Fantasi Waterpark tersebut ” Saya dulu suka bermain disini mulai tahun 2009 pada saat rumah saya di belakang waterpark ini karena dulu saya punya rumah disini. Dulu saya menyebut waterpark ini dengan nama Aladin , karena waterpark ini ada patung aladin nya” Ungkapnya.

Bastian Steel2

Bastian Steel3

Setelah Pers Conference berakhir , Bastian melakukan Meet and Greet dengan para penggemarnya untuk melakukan poto bersama. Satu persatu Bastian berfoto dengan para fans nya yang sudah hadir untuk melihat aksi panggungnya tersebut.

Menurut pantauan Tim HD , tepat pukul 13.00 Bastian dan Crew naik keatas panggung yang sudah disiapkan oleh panitia penyelanggara. Teriakan memanggil nama Bastian sangat kencang bahkan ada beberapa fansnya yang sangat histeris ingin segera melihat penampilan dari sang idolanya tersebut. Bastian Steel yang bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini berhasil menarik perhatian para pengunjung dan penggemarnya.

Bastian Steel4

Aksi panggung yang sangat enerjik di peragakan oleh Bastian dan Crew dengan menyuguhkan berbagai koreo yang di iringi dengan lagu-lagu hits nya milik Bastian. Di sela-sela penampilannya , panitia penyelenggara mengadakan kuis berhadiah bagi para penonton dengan pertanyaan-pertanyaan yang dibuat oleh Bastian.

Setelah 6 lagu bergulir akhirnya Bastian Steel menutup aksi panggungnya tersebut dengan Lagu I Feel this moment , dan lagu ini membuat para penonton semakin bersemangat untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Bastian Steel5

Sebelum acara berakhir , Bastian memberikan sebuah kenang-kenangan kepada Pihak Panitia Penyelenggara dan Manajemen Depok Fantasi Waterpark berupa foto karikatur Bastian dan melakukan foto bersama sebelum Bastian meninggalkan panggung acara.

“Saya sangat senang bisa menghibur para penggemar saya dan pengunjung , meskipun panas tapi karena antusias penonton yang luar biasa saya jadi makin semangat” , Ucap Bastian.

Bastian pun menambahkan “Harapan saya bisa menjadi lebih sukses dari saat ini , semakin sukses dan sukses lagi , dan tentunya bisa dipanggil lagi oleh Depok Fantasi Waterpark” Tutup Bastian.

Galeri Foto Bastian Steel Di Depok Fantasi Waterpark

[ AndriIdaman/MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)