Indra Sjfri Akan Ajak Bergabung Pemain Timnas U-19 Di Bali United Pusam

Indra Sjfri

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Setelah melatih Bali United Pusam, Indara Sjfri Indra mengatakan, dirinya tidak menutup kemungkinan bakal memberikan kesempatan pada mantan para pemainnya di tim nasional Indonesia U-19 untuk mengikuti seleksi.

Dari skuat musim lalu, hanya 12 pemain yang dipertahankan oleh Bali United Pusam. Sisanya, Indra berencana mencari pemain dengan menggelar seleksi pada 21-24 Desember, yang akan dilanjutkan di Bali pada 26-27 Desember.

Pada musim pertamanya, Indra juga mengaku tidak memasang target terlalu tinggi, mengingat persiapan timnya hanya sebentar.

Selain mencari pemain baru, pelatih 51 tahun itu berencana memanggil sejumlah mantan anak didiknya di timnas U-19. Meski sudah tahu secara permainan, dia mengaku tetap melakukan seleksi terhadap pemain-pemain tersebut.

“Dari timnas U-19, memang ada beberapa pemain yang belum punya klub, seperti Dinan Javier, Yabes, ya kalau dihitung ada enam sampai tujuh pemain. Saya akan memanggil mereka.

“Tapi pemanggilan mereka tidak otomatis akan langsung masuk tim. Mereka juga harus diseleksi dan dinilai. Dari permainannya sampai tes kesehatan.”

Dengan didukung staff yang pernah diajak kerja sama tentunya diharapkan bisa meringankan beban Indra Sjafri yang ingin membentuk Bali United Pusam sebagai wadah pemain muda. Dalam keinginannya tersebut, pelatih asal Sumatra Barat juga menginginkan para pemain asli Bali juga diikutsertakan dalam klub tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten