Keinginan Aji Santoso Terhadap Pemain Timnas U-23

Aji Santoso

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional ,  Aji santoso mengungkapkan harapanya untuk pemain timnas U-23 setelah anak asuhanya selesai tes fisik di komplek For Sawangan Depok, Jawa Barat.

Dari hasil tes tersebut, VO2Max dari 24 pemain yang mengikuti tes pertama kebanyakan sudah diatas rata-rata, yakni diatas 57. Pelatih timnas U-23, Aji Santoso mengungkapkan alasan dirinya langsung mengadakan tes fisik sebelum menjalan menjalankan program yang dibuat olehnya.

Setelah tes fisik ini Aji menetapkan kriteria tinggi pada pemain yang kini mengikuti seleksi. Yakni, pemain yang mampu menjalankan filosofinya.

“Mereka harus bisa memahami filosofi yang saya inginkan. Bermain bola itu harus agresif, dinamis, kreatif, dan berani bercapek-capek di lapangan. Kalau mau gabung dengan tim, juga harus disiplin,” kata Aji Santoso.

Selain itu, diharapkannya, para pemain harus bisa berusaha untuk memberikan yang terbaik. Dengan begitu, para pemain rela bekerja keras untuk mendapat tempat sebagai pemain utama.

Aji juga menyebutkan timnas butuh pertandingan uji coba. Walaupun sudah dipastikan gagal menghadapi Qatar, Aji berharap PSSI mencari penggantinya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten