Messi Senang Bisa Bertemu Sahabatnya Aguero Di Babak 16 Besar Liga Champions

Messi Dan Aguero

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Lionel Messi berada di level yang tinggi ketimbang striker Manchester City, Sergio Aguero. Ucapan kontorversial ini terlontar terkait pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih 44 tahun itu menilai bahwa Messi tetap sebagai striker kelas wahid, bahkan sebagai pemain terbaik di dunia. Sedangkan Aguero, menurut Enrique, adalah pemain hebat namun hanya berada di 10 besar.

Sedangkan Lionel Messi mengumbar rasa antusiasmenya untuk bertarung dengan Sergio Aguero setelah Barcelona dan Manchester City bakal berjumpa kembali di babak 16 besar Liga Champions.

Kini, kapten Argentina itu sangat menantikan untuk berduel ulang dengan kompatriotnya dalam partai dua leg yang akan digelar pada 24 Februari dan 18 Maret tahun depan.

Saya sangat menantikan bermain di babak 16 besar Liga Champions,” tulis Messi di akun Facebook resminya.

Ucapan Enrique yang membandingkan Messi dan Aguero memang semakin memanaskan duel Barcelona lawan City. Padahal seperti yang kita tahu, Messi dan Aguero adalah sepasang sahabat.

Aguero menjadi salah satu ancaman Barcelona, di mana dia sudah mencetak 14 gol dari 15 penampilan Premier League dan mencatat lima gol dari lima laga Liga Champions.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten