Sama Sama Saling Waspada Jelang Bertemu Di Liga Champions, Arsene Wenger Rindu Ingin Kembali

Arsene Wenger

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Bek AS Monaco, Andrea Raggi percaya timnya bisa mengalahkan Arsenal dan masuk dalam babak perempat final Liga Champions musim ini. Dalam undian babak 16 besar liga klub tertinggi di Eropa tersebut, Monaco akan melawan ke kandang Arsenal pada 26 Februari 2015.

Selanjutnya Monaco akan menjamu The Gunners pada 18 Maret 2015. Hasil undian ini justru disenangi oleh Arsenal, yang menilai peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya lebih besar.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus,” ujar Raggi seperti dikutip The Express. “Ini baik untuk memulai di Emirates dan kemudian bermain kembali di kandang sendiri, yang kami yakini memiliki kemungkinan untuk menang.”

Sedangkan di pihak lawan, penyerang Giroud menilai Monaco berpotensi menyulitkan.

“Monaco adalah sebuah tim bagus, meskipun mereka tidak memiliki banyak pengalaman di Liga Champions,” imbuh striker internasional Prancis itu di ESPNFC.

Sedangkan Arsene Wenger, mengaku tak sabar lagi untuk bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan AS Monaco.

Ia tidak pernah menghadapi mantan klubnya di laga kompetitif dan sang manajer mengaku sangat menantikan saat di mana ia kembali ke Stade Louis.

“Saya juga senang bisa kembali ke tempat di mana saya memulai semuanya. Saya tidak pernah kembali, karena saya selalu sibuk dan semenjak ada di Inggris, kami terus bermain tiap tiga hari. Saya sudah sempat ke Monaco, namun tidak pernah sempat mengunjungi stadionnya,” tutupnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten