Lucas Silva Siap Bermain Di Madrid Januari Ini

Lucas Silva

HarianDepok.com – Sepakbola – Spanyol, Skuat Madrid terbilang lengkap saat ini mulai dari posisi kiper hingga penyerang, sehingga wajar Carlo Ancelotti selaku pelatih menilai tak butuh adanya suntikan tenaga baru di jendela transfer musim dingin nanti.

Kondisi para pemain pun bisa dikatakan baik-baik saja kecuali beberapa pemain seperti Sami Khedira atau Luka Modric yang masih berkutat dengan cederanya. Khusus untuk Modric, pemain Kroasia itu harus absen hingga bulan Februari.

Karena peran Modric vital untuk tim, maka isu soal pengganti eks pemain Tottenham Hotspur itu bermunculan dan satu nama yang dikait-kaitkan dengan Madrid adalah gelandang muda Brasil yang main di Cruzeiro, Lucas Silva.

Silva mengaku sangat bangga karena namanya diasosiasikan dengan klub sebesar Madrid. Namun untuk saat ini, ia lebih memilih menunggu saja sembari menikmati liburan.

“Merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan jika Real Madrid menginginkan saya. Sekarang ini saya masih menikmati liburan dan tak ingin terlalu memikirkannya. Jika sesuatu terjadi, Cruzeiro dan agen saya akan segera memberitahu,” terang Silva kepada Marca.

Namun Silva juga tak mau menyembunyikan hasratnya untuk bermain bagi Los Blancos. Namun kedua tim saat ini belum mencapai kesepakatan harga dan Silva lebih memilih menunggu.

Silva secara luas telah dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Amerika Selatan dan klub-klub seperti Manchester United, Arsenal dan Real Madrid mulai tertarik untuk mendatangkannya.

Gelandang yang dihargai sebesar 15 juta Euro tersebut sepertinya tinggal menunggu waktu untuk bergabung bersama Madrid pada Januari ini setelah dilaporkan tawarannya telah diterima.

 

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten