Ini Dia Film Yang Wajib Di Tonton Tahun 2015

Ini Dia Film Yang Wajib Di Tonton Tahun 2015
HarianDepok.com – Entertaiment – Movie, Pada tahun 2015 mendatang, banyak film film yang akan tayang, konon kabarnya film yang akan tayang tersebut lebih baik, dari segi kualitas audio maupun visualnya. Berikut ini ulasan ala HD yang terangkum.

* Jupiter Ascending, Tgl Rilis 06 Februari 2015 *

Sinopsis :

Film aksi dengan tema science fiction berjudul “Jupiter Ascending” merupakan film dari pejuang masa depan yang bernama Caine diperankan oleh aktor Hollywood terkenal yang membintangi film G.I Joe “Channing Tatum” yang berusaha melindungi seorang wanita bernama Jupiter Jones diperankan oleh artis Hollywood cantik “Mila Kunis”. Jupiter bukanlah seorang perempuan biasa melainkan seseorang yang ditakdirkan sebagai Ratu dari semua planet.

Di Bumi, Jupiter hanyalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai seorang pembersih toilet. Namun, kehidupannya berubah drastis sejak pertemuannya dengan makhluk bernama Caine.

Kemudian dari situlah ia menyadari takdirnya sebagai Ratu selanjutnya yang bisa menyeimbangkan semua kehidupan di alam semesta. Namun, sang Ratu yang tengah memimpin saat ini rupanya tak ingin kekuasaannya berakhir dan berniat membunuh Jupiter apapun caranya. Akan berhasilkah Caine untuk bisa melindungi dan menyelamatkan Jupiter sang Ratu Masa Depan ?

* Fast N Furious 7, Tgl Rilis 03 April 2015 *

Sinopsis :

Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Film ‘Fast and Furious 7’ masih dengan Dominic Toretto dan Brian O’Conner melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor (Paul Walker).

* Avenger : Age Of Ultron, Tgl Rilis 01 Mei 2015 *

Sinopsis :

Ceritanya bermula dari Tony Stark yang bermaksud menghidupkan kembali program pencipta perdamaian yang terbengkalai. Namun kecerdasan buatan yang dibuat Tony ternyata menghidupkan robot cerdas yang diluar kendalinya. Ultron, nama kecerdasan buatan tersebut, berubah menjadi robot yang memiliki rencana untuk menciptakan perdamaian di bumi dengan memusnahkan manusia.

Kebangkitan Ultron tersebut memicu persatuan kembali para super hero untuk menjaga perdamaian di bumi. Iron Man yang masih diperankan Robert Downey Jr., Thor oleh Chris Hemsworth, Captain America oleh Chris Evans, Black Widow oleh Scarlett Johansson, Hawkeye oleh Jeremy Renner dan Hulk yang diperankan Mark Ruffalo, bergabung melawan Ultron yang diperankan oleh James Spader. Dan meski S.H.I.E.L.D telah bubar karena ulah Bucky dalam Captain America: The Winter Soldier– Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Agent Maria Hill (Cobie Smulder) masih membantu mereka.

Masalah lain pun muncul ketika dalam petualangan melawan Ultron, dua orang berkekuatan super hadir di tengah-tengah mereka, yakni Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Pietro Maximoff a.k.a Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson). Wanda memiliki kemampuan telekinetik dan hipnotis, sedangkan Pietro memiliki gerakan yang super cepat.

[Ichuell Lleuhci/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)