Jelang Laga Liverpool Vs Arsenal, Rodgres Waspadai Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

HarianDepok.com – Sepakbola – Inggris , Saat menjamu Arsenal di Anfield, Sabtu (20/12) malam WIB, Liverpool membidik kemenangan untuk bisa menemukan momentum kebangkitan.

Di pertandingan liga terakhir, Liverpool terpaksa menelan kekalahan 0-3 di kandang Manchester United. Namun, hasil positif diraih anak asuh Brendan Rodgers atas Bournemouth yang berujung tiket semifinal Piala Liga.

Sementara Arsenal datang ke Anfield pada matchday ke-17, Minggu (21/12) ini dengan lima kemenangan dari enam pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya rekor Liverpool menghadapi Arsenal juga tak bagus, hanya dua kali menang dari 14 pertemuan terakhir.

Brendan Rodgers masih menunggu kondisi Dejan Lovren, sedangkan Joe Allen yang absen tengah pekan lalu bisa kembali menjadi starter. Mario Balotelli harus menjalani hukuman satu pertandingan karena berulah di sosial media.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan kepada timnya untuk mewaspadai pergerakan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

“Samchez adalah pemain kelas dunia dengan kualitas luar biasa. Sedangkan Arsenal adalah tim besar dengan pemain yang hebat pula yang akan menyulitkan kami,” ujar Rodgers kepada wartawan.

“Saya sempat mengincar Sanchez yang diprediksi bakal menjadi pemain depan yang sempurna bagi kami. Dia brilan dengan kemampuan teknik yang bagus dan sungguh pekerjaan berat untuk menahannya untuk memberi ancaman,” sambungnya seperti dikutip dari Sport Mole.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten