Bahagia Bersama City Joe Hart Putuskan Untuk Memperpanjang Kontrak

Joe Hart

HarianDepok.com – Sepakbola – Inggris , Pekan ini sempat beredar kabar yang menyatakan macetnya kesepakatan untuk memperpanjang kontrak James Milner dan Joe Hart. Tetapi Manuel Pellegrini tetap berharap keduanya bertahan bersama Manchester City.

Akan tetapi semua itu sudah berakhir, kini penjaga gawang Inggris tersebut sudah melakukan perpanjangan kontrak bersama City.

Kontrak lama pemain yang bergabung dengan City pada tahun 2006 tersebut sejatinya baru akan habis pada musim panas 2016. Tetapi performa pemain yang sudah membuat 276 penampilan untuk The Citizens itu dinilai layak akan kontrak baru.

Joe Hart telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester City yang akan membuat kiper berusia 27 tahun tersebut bertahan sampai dengan akhir musim 2018/19 mendatang.

Dalam wawancara pertamanya sejak menandatangani kontrak baru, Hart mengungkapkan bahwa ia sangat senang setelah menandatangani kontrak baru dengan juara bertahan Premier League dan kiper Inggris tersebut juga mengungkapkan bahwa ia telah mencintai waktu yang dihabiskan di Etihad Stadium.

“Aku sangat senang, aku sudah di sini untuk waktu yang lama, sekarang dan saya ingin tetap berada di sini. Kesepakatan baru berarti aku bisa tinggal lebih lama, klub telah melakukan hal-hal besar saat ini, kami telah membuat sejarah dan kami ingin terus melakukan itu,” jelasnya seperti dilansir dailystar.

“Kesepakatan yang baru ini berarti saya bisa bertahan lebih lama. Apa yang klub lakukan sangat luar biasa saat ini, kami sudah menciptakan sejarah dan kami ingin terus melakukannya.”

Kiper nomor satu City tersebut juga menjelaskan bahwa dia ingin terus mendapatkan kemenangan, dan melihat rekan-rekannya yang telah menandatangani kesepakatan baru dia sangat bahagia dengan semua itu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten