Roberto Mancini Yakin Bisa Bawa Inter Ke Liga Eropa

Roberto Mancini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bolingroke menilai Mancini bisa mewujudkan hal tersebut melalui dua cara. “Mengapa tak bisa kembali ke Liga Champions musim ini? Ada dua cara, kami bisa finis di urutan tiga Serie A atau menjuarai Liga Europa,” ujar Bolingbroke kepada Gazzetta dello Sport.

Di periode pertama pria Italia itu melatih Nerazzurri, dia mampu membawa tim ke era kejayaan sebelum akhirnya dia tergeser dengan masuknya Jose Mourinho.

Kini Mancini kembali menjalani periode kedua di Giuseppe Meazza. Diungkapkannya, dia bahagia bisa kembali membesut tim yang telah membesarkan namanya.

“Saya senang bisa kembali ke rumah setelah beberapa tahun keliling Eropa,” ujar Mancini kepada wartawan.

“Saat saya berada di Manchester United, saya bisa merasakan bagaimana dia mengubah mentalitas Manchester City. City adalah tim papan tengah, dan dia memimpin tim ini menjadi juara,” lanjut Bolingbroke.

Tak ada sedikit pun keraguan yang muncul pada diri CEO Inter Milan, Michael Bolingroke, terhadap pelatih Roberto Mancini. Menurutnya, Mancini bisa membawa Inter Milan kembali ke Liga Champions setelah musim ini absen.

Mantan Chief Ecxecutive Manchester United itu pun tak segan menyebut Mancini sebagai sosok yang dilahirkan untuk menjadi pemenang. Di bawah asuhannya, La Beneamata bisa kembali menjelma menjadi klub yang menakutkan di Italia maupun Eropa.

Roberto Mancini bertekad membawa FC Internazionale comeback ke Liga Champions, bukan Liga Europa.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten