Preview: AS Roma Vs AC Milan, Kalahkan Roma Demi Tiket Eropa

AS Roma Vs AC Milan

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Laga di Olimpico ini antara AS Roma dan AC Milan Minggu (21/12), bisa dibilang sebagai grande partita yang cukup ideal. Baik tuan rumah Roma maupun sang tamu Milan sama-sama turun bermodal kemenangan di penampilan terakhirnya. Pada giornata 15 kemarin, Roma menang 1-0 di markas Genoa, sedangkan Rossoneri menghajar Napoli di San Siro dua gol tanpa balas.

Upaya AC Milan untuk melanjutkan momentum mendapat ujian di kandang AS Roma. Selain tak punya catatan bagus di Stadio Olimpico, Milan juga menghadapi tim ruan rumah yang tangguh di kandang sendiri.

Meski kepercayaan diri sedang terdongkrak, Milan tetap patut waspada. Sebab Roma yang akan jadi lawan terbukti tak mudah dikalahkan di Olimpico, termasuk oleh Milan sendiri.

Menjamu Milan nanti, pelatih Rudi Garcia diyakini akan tetap setia dengan pakem 4-3-3. Gervinho, Adem Ljajic dan kapten Francesco Totti diprediksi bakal menjadi trisula andalan Giallorossi dari menit awal.

Di kubu Milan sendiri, sang arsitek Filippo Inzaghi dipercaya akan kembali memainkan Giacomo Bonaventura, Keisuke Honda dan eks Roma Jeremy Menez sebagai tridente utama dalam formasi 4-3-3, sama seperti ketika menaklukkan Napoli pada laga sebelumnya.

Milan saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen Serie A dengan poin 24. Jika bisa mengalahkan AS Roma hari Minggu besok, mereka bisa terdongkrak naik ke posisi ke-3.

Dalam sesi konferensi pers jelang laga lawan Roma, Inzaghi mengungkapkan keyakinannya bahwa Milan bakal bisa mencapai targetnya di akhir musim ini, yakni kembali masuk ke Eropa musim depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten