Llorente Tidak Sabar Berhadapan Dengan Napoli, Napoli Adalah Tim Kuat Dan Ini Pasti Seru

Llorente  Tidak Sabar Melawan Napoli

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Llorente berhasil mencetak satu gol untuk membantu Juventus menang 3-1 atas Cagliari di Stadio Comunale Sant’Elia, Jumat (19/12/2014) dinihari WIB. Berkat kemenangan tersebut, Bianconeri tak akan tergusur dari posisi teratas klasemen Serie A sampai akhir tahun.

Bianconeri yang berstatus sebagai kampiun Serie A musim lalu akan bertanding melawan Il Partenopei yang menyandang gelar Coppa Italia, laga itu akan digelar di Doha Qatar.

“Laga tersebut akan krusial dan pasti tidak mudah,” ujar pemain asal Spanyol itu kepada reporter. “Napoli adalah tim kuat.”

“Napoli adalah tim yang sangat tangguh. Apapun bisa terjadi,” sambungnya.

“Kami harus menunjukkan performa puncak untuk menang dan membuktikan betapa kuatnya kami,” kata penyerang asal Spanyol ini.

Saat ini Llorente mengaku senang karena sudah bisa mencetak gol. Terlebih lagi, golnya membantu Juve tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Juventus kini mengalihkan fokus mereka ke pertandingan Supercoppa Italiana melawan Napoli. Laga itu digelar di Qatar dan Llorente berharap Juve bisa menampilkan performa terbaik mereka.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten