Giacomo Bonaventura Ingin Tetap Bertahan Dan Bisa Mengantarkan Milan Finis Di Posisi Ke Tiga

Giacomo Bonaventura Antarkan Milan Finis Di posisi Ke 3

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Milan di musim ini tidak berlaga di kompetisi Eropa. Namun mereka punya ambisi untuk tembus ke Liga Champions dengan jalan finis tiga besar di klasemen Serie A.

Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengatakan jika ia ingin membantu klubnya untuk mencapai masa kejayaanya di Serie  A dan kembali berkompetisi di Liga Champions.

“Sejak saya pertama bergabung, saya tahu ini klub besar,” ujarnya dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

“Saya ingin bertahan disini untuk waktu yang lama dan membawa kembali klub ini berkompetisi di Italia dan Eropa lagi untuk meraih banyak gelar,” sambungnya.

“Posisi ketiga (klasemen akhir)? Kami akan berupaya. Kami memiliki skuat yang dihuni pemain berkelas dan tentu harus memiliki ambisi tinggi.”

Pemain berusia 25 tahun itu dibeli dari klub Atalanta pada bursa transfer musim panas ini dan mengaku jika ia merasa betah tinggal di kota Milan.

Milan sendiri saat ini masih berada di tempat keenam di klasemen sementara dengan 24 poin. Mereka akan menghadapi tuan rumah AS Roma di Olimpico pada akhir pekan ini.

Pasukan Filippo Inzaghi di musim ini absen berlaga di kompetisi Eropa, namun Bonaventura juga ingin membawa Milan kembali tampil di kompetisi Eropa.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten