Rodgers Ingin Datakan Banzema Januari Ini

Liverpool Ingin Datangkan Banzema

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Liverpool sedang mengalami masalah penyerang karena Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini tak mampu menemukan keran golnya. Tak lupa, Daniel Sturridge yang jadi andalan malah mengalami cedera.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar £50 juta untuk mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid.

Rodgers pun dipaksa untuk memainkan Raheem Sterling sebagai striker di beberapa pertandingan terakhir, namun dilaporkan bahwa tim kini melihat Benzema sebagai solusi yang tepat atas permasalahan mereka.

Selain Liverpool, Arsenal kabarnya juga tertarik untuk meminang pemain asal Prancis tersebut.

Liverpool bisa mengatasi krisis penyerang yang mereka alami dengan mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid di bulan Januari mendatang.

Menurut kabar di Spanyol, Benzema mungkin meninggalkan Spanyol dalam waktu dekat dan Arsenal menjadi pesaing Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannnya.

Akibat krisis di lini depan, Brendan Rodgers  terus berupaya untuk menutup lubang yang selama ini telah ditinggal semenjak sepeningal Suarez.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten