Agen: Ben Arfa Akan Pindah Bulan Januari Ini

Ben Arfa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Seperti diketahui, manajer Alan Pardew sebelum ini telah menyatakan bahwa ia enggan memanggil pulang Ben Arfa dari masa pinjamannya di Hull. Sementara itu, manajer Steve Bruce juga telah menekankan bahwa pemain asal Prancis itu sudah tidak ia pertimbangkan di KC Stadium.

Ben Arfa pindah ke Hull City dari The Magpies dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Namun penampilannya tak mampu mengesankan pelatih Hull City.

Manajer The Tigers Steve Bruce telah menunjukkan bahwa pemain asal Prancis itu tidak masuk ke dalam rencananya lagi. Meski telah membuat sembilan penampilan secara total sejak tiba di Stadion KC, tapi itu tetap tidak membuat Bruce berubah pikiran.

Michel Ouazine, penasihat sang pemain, menegaskan banyak klub yang berminat kepada pemain berusia 27 tahun itu. Ia memprediksi Ben Arfa akan mendapat tempat pada Januari mendatang. Salah satu upayanya adalah dengan pindah ke Prancis.

“Kami perlu mempelajari situasi, melihat apa yang terjadi. Banyak klub-klub yang menunjukkan minat kepada dirinya. Saat ini mereka masih menunggu sampai semuanya pasti, tapi semuanya positif,” ujar Ouazine kepada Foot Mercato.

Mengenai masa depan sang pemain, agen Ben Arfa yang bernama Michel Ouzaine mengonfirmasi bahwa ada beberapa klub yang menginginkan jasa kliennya.

Ben Arfa berniat pindah setelah kehadirannya tidak diinginkan Hull City dan Newcastle United.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten