Korban Jiwa Longsor Banjarnegara Di Perkirakan Mencapai 100 Orang

Longsor Banjarnegara

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Relawan Jasa Marga Mulai Bergabung ke Titik Lonsor Banjarnegara, bantuan bagi korban musibah tanah longsor di Dusun Jemblung, Karangkobar, Banjarnegara, Jawa Tengah terus mengalir.

PT Jasa Marga Tbk mengirimkan 10 tim tanggap bencana dan medis selama 10 hari ke depan. Tim tanggap bencana dan medis dari Jasa Marga ini akan bergabung langsung di titik terdampak longsor. Selain untuk proses evakuasi, tim juga akan membantu memeriksa kondisi kesehatan pengungsi.

Bencana tanah longsor di Dusun Jemblung, Banjarnegara ini terjadi pada Jumat 12 Desember petang lalu. Longsor ini diperkirakan memakan korban jiwa mencapai 100 orang lebih.

Hingga Kamis 18 Desember siang kemarin, tim SAR gabungan bersama warga telah menemukan 87 jenazah. Sekitar 21 lainnya masih dicari. Namun proses pencarian dan evakuasi korban longsor dihentikan sementara akibat cuaca yang kurang mendukung.

[MartoSitohang/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)