Aron Ashab Di Bully Di Akun Instagramnya Akibat Foto Selfie Pada Saat Di Tilang

Aron Ashab

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aron Ashab menjadi trending topic di media sosial seperti instagram, facebook dan media online setelah foto selfienya yang agak nyeleneh yang di unggahnya di akun instagram miliknya, Rabu (17/12/2014)

Banyak user online yang menghujat aron Ashab akibat foto selfienya  , karena dianggap tidak wajar. Aron menulis di akun instagramnya bersama foto selfie yang di unggahnya tersebut . “Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi (polisi) tau gwe, “kamu kan Aron Ashab!”. Trus gwe bilang, ‘nah tuh bapak tau. Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aron lagi ntar”. Akhirnya damai tanpa ngasih uang. #kemudianselfie,” tulis Aron.

Bermula dari caption itulah Aron Ashab mendapatkan hujatan dari banyak orang di jagad maya dan termasuk follower nya di instagram.

Namun saat ini Aron Ashab sudah mengganti capture nya menjadi “célfie” saja , hal ini mungkin dilakukannya untuk menghindari hujatan lebih banyak lagi dari followernya dan user online lainnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)