Beras Miskin “Raskin” Yang Didistribusikan Untuk Di 3 Kelurahan Kota Depok Ditolak

Beras Miskin, Harga raskin, Raskin Di Depok, Beras Miskin Di Depok

HarianDepok.com – Berita , Pendistribusian beras miskin (Raskin) dari Badan Urusan Logistik ditolak oleh 3 kelurahan di kota depok , seperti Kelurahan Cilangkap , Kelurahan Grogol dan Kelurahan Jatijajar karena kualitasnya tidak baik.

Seperti yang dilansir oleh sindonews “Ada tiga kelurahan di Kota Depok yang menolak untuk melakukan pendistribusian raskin kepada warganya. Beras ditolak karena memiliki kualitas yang sangat buruk,” kata Ketua Seksi Pertahanan Pangan Dinas Program Masyarakat Ketahanan Pangan (PMKP) Kota Depok Emma Lidya di Depok, Rabu (17/12/2014).

Pihak ketiga kelurahan tersebut akan mengembalikan beras tersebut kepada Bulog. Menurut informasi yang masuk bahwa beras yang diterima kemarin kondisinya sangat buruk , beras berwarna kuning, bubuk dan berbau. karena buruknya kualitas beras tersebut, maka beras itu tidak layak konsumsi dan akan dikembalikan lagi kepada Bulog..

Rezky M Noor menilai, hal itu tentunya sangat merugikan masyarakat yang membutuhkan. Karena masyarakat yang menjadi sasaran Raskin ini tidak dapat mengonsumsi beras tersebut, Ucap Anggota Komisi D DPRD Kota Depok.

“Jelas ini merugikan masyarakat yang membutuhkan beras tersbeut. Karena mereka berharap bisa membeli beras murah dengan kualitas yang baik tapi ternyata beras yang ada kualitasnya sangat buruk. ungkap Rezky.

Selain buruknya kualitas beras miskin ini , pendistribusian Raskin kadang suka terlambat , Pungkas Anggota Komisi D DPRD Kota Depok Tersebut.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: