Harga & Spesifikasi Smartphone OPPO R5 “Smartphone Tertipis Di Dunia”

Harga & Spesifikasi  Oppo R5, Oppo R5, Spesifikasi Oppo r5, Harga Oppo R5, Berita Oppo R5,

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Salah satu vendor di dunia smartphone OPPO kembali merilis salah satu produk smartphonenya yang diberi nama Oppo R5 dan di gadang-gadang sebagai smartphone tertipis yang ada di dunia.

Smartphone Oppo R5 ini memiliki beberapa keunggulan seperti layar AMOLED 5,2 inci Full HD dengan ketebalan hanya 4,85mm ini membuat Ponsel Oppo R5 menjadi incaran gadget mania.

Namun harga Oppo R5 ini tergolong mahal karena Oppo R5 dibanderol dengan harga Rp 6.499.000.

CEO Oppo Mobile Indonesia mengatakan “Sejak Oppo meluncurkan R5 bulan Oktober lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R5 akan hadir di Indonesia. Sekarang konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R5 mulai dapat dipesan dengan harga khusus melalui website Fans Store Oppo,” Ucapnya.

Berikut ini adalah detail Spesifikasi Oppo R5 :

Design Oppo R5 dengen ketebalan hanya 4,85mm ini menjadikannya sebuah Handphone yang paling tipis saat ini. Selain dari segi desain , Oppo juga menggunakan hardware yang sangat mumpuuni dengan di tanamnya prosesor Snapdragon 615 MSM8939 Octa-Core 1,5GHz 64-Bit dan GPU Andreno 405. Tentu saja dengan spesifikasi tersebut Oppo R5 akan mampu untuk memainkan game HD yang berat.

Lee menambahkan “Kami tidak hanya berinovasi untuk menciptakan smartphone dengan ketebalan di bawah 5mm, tetapi kami juga berfokus pada detail. Misalnya, konstruksi frame dari baja di R5 telah melalui proses pemolesan dengan tangan,” lanjutnya.

Untuk proses kinerja multitasking agar lancar, RAM berkapasitas 2GB sudah terbenam di Oppo R5. Sementara itu untuk kapsaitas media penyimpanannya disiapkan ruang internal bekapastias 16GB. Desain yang tipis dengan hardware yang mumpuni ditambah kamera belakang 13MP dan karema depan 5MP dengan menggunakan lensa Schneider Kreuznach dan diafragma F/2.0. membuat Oppo R15 menjadi lebih sempurna.

Untuk menunjang seluruh aktivitasnya, Oppo R5 menggunakan ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4 KitKat , baterai berkapasitas 2.000mAh dan ditambah dengan teknologi VOOC Rapid Charge.

Dengan desain dan spesifikasi diatas Oppo R5 akan menjadi saingan bagi smartphone yang sejenis juga dalam kisaran harga yang sama.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)