Resmi Indra Sjafri Latih Klub Bali

 Indra Sjafri

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , “Bismillah, iya benar. Saya akan melatih Bali United Pusam,” kata Indra Sjafri.

Inilah pernyataan mantan peltih yang sudah menorehkan kesuksesan bersama Timnas U-19. ali United Pusam bakal ditangani mantan Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, ternyata bukan isapan jempol belaka.

Pihak klub telah mengatakan bahwa Coach Indra akan dikontrak selama lima tahun, menggantikan pelatih sebelumnya, Nilmaizar. Mantan pelatih timnas U-19 itu dipilih karena dinilai punya kesamaan visi dan misi.

Adapun alasan menerima pinangan Bali United Pusam, Indra akan menyampaikannya secara terbuka dalam waktu dekat.

“Kami mengontrak Indra Sjafri selama lima tahun, dan sudah tanda tangan kontrak. Kenapa pilih Indra? Karena ada kesamaan visi antara kami dan dia untuk pengembangan pemain usia muda. Sehingga kontraknya jangka panjang,” ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri, dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12/14) siang.

Bali United Pusam, merupakan wujud baru dari Putra Samarinda (Pusam) FC setelah mendapatkan sponsor penuh selama tiga musim dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA), selaku produsen ban motor dengan merk Corsa.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten