Laurent Blanc Tidak Akan Tanggapi Pernyataan Pelatih Chelsea

Laurent Blanc

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Mourinho sempat mengklaim, sebelum undian babak knockout dilakukan, bahwa akan senang andai bisa bertemu dengan PSG. Namun demikian, Blanc enggan memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai pernyataan tersebut.

Namun bos PSG, Laurent Blanc, tidak ingin terlibat dalam perang urat syarat yang digelar oleh Jose Mourinho, jelang pertemuan babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea.

Laga babak 16 besar ini adalah ulangan pertemuan kedua tim musim lalu di perempatfinal. Saat itu Chelsea berhasil mengungguli PSG dengan agregat gol tandang, 3-3, setelah menang 2-0 di leg kedua.

PSG pun boleh jadi menjadikan laga babak 16 besar ini sebagai ajang balas dendam atas kekalahan menyakitkan musim lalu. Apalagi Mourinho sudah mengimpi-impikan untuk bisa bertemu PSG di fase ini.

Namun, Blanc tak mau termakan omongan manis Mourinho itu dan memilih untuk melihat hasil akhir pertemuan kedua tim nanti. Apakah memang Chelsea lebih superior dibanding PSG atau tidak.

“Apakah Mourinho memenangkan pertempuran psikologis? Mungkin ia akan menang karena ia terbiasa memainkan permainan ini. Saya tidak punya strategi permainan pikiran dengan Jose,” kata pelatih asal Prancis itu kepada wartawan.

“Kita tahu dia (Mourinho) adalah pelatih hebat. Dia sangat mampu mencari isu di media,” tegas ia.

“Kami masih memiliki kenangan tahun lalu. Kita ingat pertandingan itu. Saya pikir mereka lebih kuat tahun ini. Ini akan menjadi sangat menarik. Kita harus bersiap-siap. Kita masih punya waktu untuk mempersiapkannya,” tutup ia.

Laurent Blanc, menolak untuk perang psikologis dengan pelatih Chelsea tersebut.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten