Edin Dzeko Meyakinkan City Bisa Mengalahkan Barcelona

Edin Dzeko

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Langkah The Citizens terhenti di babak 16 besar musim lalu di tangan raksasa Catalan. Namun mereka kini punya kesempatan untuk membalas dendam, usai undian babak knockout yang digelar di Nyon awal pekan ini kembali mempertemukan jawara Inggris dengan kubu Luis Enrique.

Striker andalan Manchester City, Edin Dzeko, yakin timnya bakal menghempaskan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim 2014/15.

“Saya percaya bahwa Barcelona merupakan tim favorit. Namun demikian, kami punya kekuatan untuk memainkan dua laga yang bagus dan terus melaju ke babak berikutnya,” tutur Dzeko pada Klix.ba.

“Kami punya lebih banyak pengalaman musim ini di Liga Champions. Kami akan mencoba untuk mengurangi kesalahan yang kami buat sebelumnya. Saya cukup optimis pada pertandingan nanti.

Disisi lain cideranya penyerang City  Sergio Aguero, membuat City sangat membutuhkan sosok seorang Aguero, Seperti diketahui, juru gedor City sedang mengalami cedera lutut kala bermain menghadapi Everton. Striker asal Argentina itu diprediksi akan absen sekurang-kurangnya hingga delapan pekan.

Akan tetapi  penyerang Bosnia, Edin Dzeko, meyakinkan dan percaya bahwa timnya, Manchester City, bisa menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions musim ini.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten