Saya Akan Bersabar Dan Ingin Tetap Bertahan Disini

Radamel Falcao

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Sebagai pesepak bola Falcao,  selalu ingin tampil di atas lapangan hijau. Oleh karenanya Falcao berhasrat untuk memanfaatkan tiap menit yang akan diberikan oleh Louis van Gaal.

Akibat cedera lutut yang didapatnya pada awal tahun ini, Falcao membutuhkan waktu lama untuk kembali ke kondisi terbaik. Ketika dirinya sudah pulih dan musim 2014/2015 sudah berjalan, Falcao kembali dibekap beberapa cedera. Imbasnya, manajer Manchester United, Louis van Gaal, harus pilih-pilih waktu untuk memainkannya.

Falcao mengakui bahwa kondisinya saat ini belum 100%. Oleh karenanya, dia percaya pada Van Gaal soal kapan dia akan dimainkan kembali. Dalam beberapa pekan terakhir, penyerang asal Kolombia itu harus puas memulai laga dari bangku cadangan. Di satu kesempatan dia akan dimainkan, di kesempatan lain dia akan duduk di bangku cadangan sepanjang laga.

Pemain yang dipinjam dari Monaco itu hingga kini masih kesulitan menembus posisi utama lini serang Setan Merah, setelah Louis van Gaal lebih memilih memainkan Robin van Persie, Wayne Rooney dan penyerang muda, James Wilson.

“Kami, saya dan pelatih, sering berbicara,” ujar Falcao seperti dilansir Telegraph.

“Dia punya filosofi yang saya hormati. Saya mendapatkan cedera dan saya harus menunggu kesempatan untuk bisa bermain.”

“Saya baik-baik saja. Sekarang, kondisi saya hampir 100%. Kita lihat saja apa keputusan pelatih, kapan dia akan memainkan saya.”

“van Gaal memiliki filosofi yang saya hormati. Saya sempat cedera dan saya harus menunggu kesempatan bermain. Saya tak banyak mendapat jam terbang saat ini tapi saya yakin akan ada peluang untuk tampil lebih sering.”

“Aku harus menganalisis keadaan, melihat seberapa banyak aku akan diturunkan, kemudian menunggu keputusan dari manajemen. Yang jelas, aku mau bertahan di sini. Aku menyukai kota Manchester dan klub. Aku sangat menikmatinya,” kata Falcao seperti dikutip ESPN.

Banyaknya pemain berkualitas di skuat Manchester United otomatis menciptakan persaingan tersendiri bagi para pemain. Namun penyerang United, Radamel Falcao akan bersabar dan tetap ingin bertahan bersama MU.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten