Hasil Pertandingan: Liverpool Vs Bournemouth, Akhirnya Liverpool Berhasil Menang Dengan Skor 3-1

 Liverpool Vs Bournemouth

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool sukses memecundang Bournemouth di kandangnya sendiri lewat skor meyakinkan 3-1.

Liverpool bermain cukup baik di laga ini, sementara Bournemouth memberikan perlawanan yang cukup alot. Gol-gol bagi The Reds disumbangkan oleh Lazar Markovic dan Raheem Sterling. Nama terakhir sukses menciptakan brace alias dua gol. Sementara gol tuan rumah dicetak Dan Gosling.

Di Dean Court, atau juga biasa disebut Goldsands, Kamis (18/12/2014) dinihari WIB, Bournemouth langsung mendapat peluang emas di menit ke-5. Yann Kermorgant menerima dan langsung melanjutkan bola yang diterimanya di kotak penalti Liverpool ke arah Callum Wilson. Usai mengecoh Martin Skrtel, Wilson dalam posisi terbuka untuk mengancam gawang Liverpool meski bola hasil sepakannya masih meluncur dengan arah melebar.

Bournemouth dipaksa merapatkan barisan pertahanan dalam menangkal dua tembakan beruntun dari Liverpool di menit ke-12. Yang pertama ada Baily Cargill yang memblok tembakan keras Philippe Coutinho dan kemudian tembakan Lucas Leiva yang kandas di tubuh Eunan O’Kane.

Memasuki menit ke-20 Liverpool memimpin 1-0 atas tim tuan rumah. Lazar Markovic mengawali serangan itu dengan umpan silang dari sisi kiri, dengan bola yang menuju ke tiang jauh lalu disundul Jordan Henderson ke depan gawang. Raheem Sterling menuntaskan serangan dengan tandukan yang mengirim bola bersarang di dalam gawang Bournemouth.

Tujuh menit berselang, si bocah ajaib asal Serbia, Lazar Markovic, menggandakan keadaan melalui aksi individu impresifnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk tim asuhan Brendan Rodgers.

Liverpool sama sekali tak menurunkan tempo serangannya. Memasuki menit ke-51, Sterling menciptakan gol keduanya, kali ini dengan memaksimalkan umpan manis Adam Lallana.

Pada menit ke 57 Ritchie berhasil menerobos sayap kiri pertahanan The Reds dan melepas umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola disambut Dan Gosling dan ia berhasil mengecoh Skrtel dan Toure sebelum akhirnya berhasil menaklukkan Jones. Skor kini menjadi 1-3.

Skor 1-3 tetap bertahan hingga akhir permainan. Liverpool pun akhirnya bisa menggenggam satu tiket masuk babak semifinal Capital One Cup.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten