Agen: Giovinco Bisa Pergi Dan Bergabung Bersama Arsenal

 Sebastian Giovinco,

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Kontrak pemain berusia 27 tahun,  Sebastian Giovinco, di Turin akan habis pada akhir musim ini. Namun sampai sejauh ini masih belum terlihat tanda-tanda dari kedua pihak untuk memperpanjang kerja samanya. Dengan kata lain Giovinco bebas memilih klub andai tidak tercapai kesepakatan.

Masa depan penyerang Sebastian Giovinco di Juventus memang sedang tidak menentu. Agen pemain yang bersangkutan, Andrea D’Amico, tak menutup kemungkinan Giovinco bergabung ke Arsenal pada musim depan.

Dengan fakta bahwa Giovinco jarang mendapatkan waktu bermain musim ini, pintu keluarnya dari Juventus Stadium terbuka lebar. Dia baru bermain delapan kami di semua ajang di musim ini.

Dua klub disebut berminat untuk menggunakan tenaga Giovinco. Selain The Gunners, ada juga Fiorentina. D’Amico pun berbicara soal rumor masa depan pemain berjuluk ‘semut atom’ itu.

“Giovinco ke Arsenal? Di saat ini hanya Juventus yang bernegosiasi dengan dia, namun nanti semua hal bisa berubah sejak kontraknya akan berakhir,” kata D’Amico di Sky Italia.

“Saya belum banyak berunding dengan Juventus, pada akhirnya kami selalu terbuka untuk itu. Fiorentina? Kami tahu bahwa mereka menyukai si pemain, tapi kami perlu mengevaluasi proyeknya.”

Sampai sejauh ini Giovinco memang kerap dikaitkan dengan Arsenal dan Fiorentina. Kedua klub tersebut dikabarkan berminat untuk menyelamatkan karirnya. D’Amico pun memberikan komentarnya mengenai rumor yang dihadapi kliennya.

“Giovinco berusia 27 tahun, dan dia senang berada di pincak kariernya dan dia mempunyai beberapa pengalaman penting di Juventus.” Ungkap sang agen.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten