Mimpi Banzema Zinedine Zidane Menjadi Pelatih Real Madrid

Mimpi Banzema

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Zinedine Zidane, bakal jadi sosok yang pas untuk menangani tim utama Los Blancos suatu saat nanti. Zinedine Zidane, bakal jadi sosok yang pas untuk menangani tim utama Los Blancos suatu saat nanti.

Ini merupakan sebuah harapan, Karim Benzema mempunyai satu mimpi di Real Madrid. Dia berhasrat merasakan diasuh oleh Zinedine Zidane sebagai seorang pelatih kepala saat masih memperkuat El Real.

Benzema dan Zidane pernah bekerja sama di Madrid pada musim 2013/2014. Tapi, kala itu Zizou hanya bertindak sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti.

Hal itu diutarakan Benzema karena dirinya yakin kualitas Zidane sudah mumpuni. Selain itu karakter sang legenda yang dekat dengan pemain, membuat tim selalu berada di iklim kondusif.

“Saya berharap satu hari nanti bisa berlatih kembali bersama Zidane di Real Madrid. Saya hanya punya sedikit kesempatan musim lalu, ketika ia masih menjadi asisten. Kala itu kami banyak menghabiskan waktu bersama,” terang Benzema pada France Football.

Pada saat ini di bawah asuhan Zidane, Madrid Castilla ada di posisi enam klasemen Segunda B, dengan raihan 27 poin. Mereka menuai delapan kemenangan tiga hasil imbang, dan menelan enam kekalahan.

“Ia sudah banyak melakukan hal baik untuk dunia olahraga maupun kemanusiaan. Zizou adalah orang yang baik. Saya menganggap dirinya seperti kakak. Saya amat berharap ia bisa menangani tim utama suatu saat nanti,” ungkap Banzema.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten