Politikus PDIP Rieke Diah Pitaloka Tidak Tertarik Menjadi Walikota Depok

Rieke Diah Pitaloka, Oneng, Cawalkot Depok 2015, Bursa Cawalkot Depok, Calon Walikota Depok, Pemilihan Walokota Depok 2015

HarianDepok.com – Berita – Politik , Rieke Diah Pitaloka salah satu politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang kerap di sapa dengan panggilan “Oneng”  menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk ikut dalam pertarungan pemilihan kepala daerah menjadi cawalkot Depok pada tahun 2015 mendatang.

Dan dia mengatakan “Saya ingin lebih baik fokus kerja di DPR saja,” ucap dia usai acara Diskusi Publik Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok yang bertajuk Evaluasi BPJS Menuju JKN yang Melayani Masyarakat di Kota Depok, Rabu (17/12/2014).

Pekerjaan di DPR membutuhkan waktu yang banyak agar saya bisa selalu melayani masyarakat, karena itu saya sebagai wakil rakyat harus benar-benar fokus untuk memperjuangkan keinginan dan harapan rakyat, Ungkapnya.

Pada saat dia ditanya jika Partainya PDI Perjuangan memilih dirinya untuk maju sebagai walikota di Kota Depok, Rieke hanya menjawab ringkas “Saya tidak ingin berandai-andai. karena saat ini saya ingin fokus kerja DPR terlebih dahulu,” jawab Rieke.

Menurut Rieke saat ini partai belum sama sekali membicarakan tentang hal penunjukan dia untuk maju di bursa cawalkot depok 2015 nanti. “Belum ada pembicaraan ke arah itu dan saya sendiri belum memikirkan hal itu,” pungkasnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)